Sukses Withdraw Paypal ke Bank Mandiri

September, 2008 (09:05) | Paypal dan Clickbank | By: Andri Irawan

Beberapa waktu yang lalu saya membahas withdraw Paypal ke Bank BCA, dan ternyata sukses saya lakukan ke rekening BCA saya.

Sekarang bahasan tentang withdraw Paypal ke Bank Mandiri, dan ini pun sudah sukses saya lakukan ke rekening Bank Mandiri saya.Di dalam proses withdraw ke Bank BCA untuk kode 7 digit bisa kita dapatkan dari website klikbca.com dengan 3 digit kode dari Bank Indonesia dan 4 Digit kode bank BCA cabang tempat kita menabung.

Sedangkan untuk Bank Mandiri walaupun kita mengetahui kodenya dari Bank Indonesia adalah 008 tapi untuk mengetahui 4 digit lagi sulit kita ketahui , semua harus kita lakukan melalui Customer Service tempat kita menabung.

Ternyata 4 digit lainnya bisa kita dapatkan dari dalam buku tabungan kita, kebetulan saya dan istri menggunakan rekening Bank Mandiri tetapi berbeda cabang. Ternyata 4 digitnya didapatkan dari 7 digit yang ada di sebelah tanggal yang ada di sampul rekening anda.

Seperti saya dan istri saya terdapat 7 digit yang berbeda tapi 4 digit pertama sama, ini untuk kode Palembang. 1120234 dan 1120134 berarti 4 digit tersebut adalah 1120 untuk kode Palembang. Sehingga 7 digit itu 0081120, saya withdraw hari Minggu tanggal 31 Agustus 2008 dan saya terima uangnya tanggal 3 September 2008 Sore.

Bagi teman – teman yang memiliki Paypal dan mau menarik ke rekening Bank Mandiri silahkan coba lihat 4 digitnya di buku tabungan anda, jika anda kurang yakin dengan ini cocokkan dengan buku rekening keluarga atau teman anda sehingga anda yakin akan 4 digit tersebut tapi harus satu kota. Seperti saya sama – sama kota Palembang.

Incoming search terms for the article:

cara withdraw paypal ke mandiri-withdraw paypal ke mandiri-paypal mandiri-tarik uang dari pay pal ke rekening mandiri-sukses wthdraw paypal 15menit net-kode 7 digit bank mandiri untuk paypal-google adwords withdrawal-cara withdraw paypal yg dibatasi 2011-cara withdraw paypal mandiri-cara withdraw paypal ke bank mandiri-

Posting Yang Berhubungan